Jambore Si Bolang 2018

  • Pendaftaran dilakukan mulai dari tanggal 06 April – 24 Juni 2018
Setiap hari kerja (Senin – Jumat) pada pukul 10.00 – 19.00 WIB, melalui :
2. SMS/Whatsapp ke : 082308231001 (Public Relations TRANS7)
3. Langsung ke :
        -   Bagian Marketing Public Relations TRANS7
            Menara Bank Mega, Lt.22, Jl. Kapt. P. Tendean, Kav. 12 – 14 A, Jakarta Selatan 12790.

  • Peserta dapat melakukan pembayaran sejumlah Rp. 500.000,- ke : 
Bank. BCA a/n PT. DUTA VISUAL NUSANTARA TIVI TUJUH
No. Rek  012 300 988 3

  • Usia Peserta Usia 7-12 Tahun
  • Peserta terbatas dan pendaftaran akan ditutup apabila kuota peserta telah terpenuhi
  • Syarat pendaftaran peserta menyertakan :
1. Formulir pendaftaran yang telah diisi serta ditandatangani oleh peserta dan orangtua peserta (apabila hardcopy) atau dapat mengisi data secara online di http://jamboresibolang.trans7.co.id/
2. Surat pernyataan pemberian izin dari orang tua.
3. Foto/Scan Bukti Pembayaran
(Berkas no 1 & 2 dapat di download di jamboresibolang.trans7.co.id/

Softcopy Catatan Medis Peserta, Surat Izin Orang Tua dan Bukti Pembayaran dapat diupload melalui :
1. jamboresibolang.trans7.co.id/ dan link konfirmasi ada di email masing-masing pada saat proses pendaftaran.
2. Langsung ke:
Bagian Marketing Public Relations TRANS7, Menara Bank Mega, Lt.22, Jl. Kapt. P. Tendean, Kav. 12 – 14 A, Jakarta Selatan 12790.
  • Peserta yang dinyatakan valid adalah peserta yang telah melengkapi semua syarat pendaftaran dan akan diberikan bukti pendaftaran oleh panitia (TRANS7)
  • Peserta wajib mendaftar ulang dengan membawa bukti pendaftaran yang diberikan oleh Panitia (TRANS7) pada hari H tanggal 30 Juni 2018 pkl. 06.00-07.30 WIB di TRANSMEDIA, Jl. Kapt. P. Tendean, Kav. 12 – 14 A, Jakarta Selatan 12790.